Pengajar Muda

Alhamdulillah malam ini saya masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menuliskan apa yang menginspirasi saya di hari ini. yang paling berkesan dihari ini adalah disaat saya membuka media sosial saya lalu saya me like sebuah organisasi dan melihat-lihat kegiatannya.

subhanallah luar biasa membuat saya terharu dan ingin rasanya berbagi pengalaman dan ilmu yang saya miliki ini untuk anak-anak Indonesia yang kurang beruntung dalam mendapatkan ilmu pendidikan. saya sangat salut dengan para Pengajar Muda di organisasi tersebut. LUAR BIASA… Dengan semangat yang tinggi dan perjuangan mereka untuk datang ketempat yang terpencil lalu menjadi guru muda yang mengajar selama satu tahun didaerah tersebut untuk menginspirasi anak-anak muda, pemimpin masa depan negara ini. negara yang sangat saya cintai Indonesia. luar biasa program yang dilakukan oleh bapak yang super menginspirasi saya yaitu pak Anies Baswedan, ya betul sekali bagi teman teman sebagian pasti sudah tau siapa beliau. beliau adalah pendiri organisasi non profit Indonesia Mengajar. Seomga beliau terus sehat dan menginspirasi banyak orang Indonesia. Amiin Ya Rabb…

Semoga saya bisa menjadi salah satu PENGAJAR MUDA di Indonesia Mengajar suatu saat nanti Ya Allah. Aamiin,,, ,mengikuti jalan-jalan kakak-kakak Pengajar Muda yang menginspirasi banyak orang dipelosok, pelosok negeri Indonesia.

Papua I’m Coming..

Yakin Allah akan mengabulkan semua Do’a kita yang baik. Aamiin

Always do the best and Believe in Allah.

bismillah

Wassalam

Bandung, Jawa Barat

By Arief Juliyaman

Leave a comment