Hari penuh makna “Gaza, Palestine” Jumat, Juni 15th, 2012

Alhamdulillah hari ini 15 Juni 2012 saya Arief juliyaman masih diberi kesempatan hidup dan menjalankan aktifitas dengan lancar, terimakasih ya Allah.

Allah, terima kasih atas segala nikmat dan karuniaMu hingga hari ini. Semoga aku tetap menjadi hamba yg selalu ingat akan perintah2Mu.

hari ini dimulai dari kegiatan rutin sholat mengaji lalu saya rapat @hanifindonesia di @cikaffe Bandung. hari ini saya bersyukur karena aktifitas keluar rumah saya telah dimulai dari jam 6.30 yaitu rapat Hanif Indonesia bersama sahabat-sahabat saya Aris, Haris & Risa. kami membicarakan banyak hal mengenai program program dari Hanif Indonesia. oia sebelumnya sya akan berkenalkan dulu ke kawan kawan semua, apa itu hanif indonesia?

Hanif Indonesia adalah sebuah oraganisasi yang bergerak di social entrepreneur. kami mengelola uang sedekah yang diberikan oleh para donatur-donatur kita. alhamdulillah setiap hari kita salaurkan kepada nasi bungkus yang kita sebar di bandung dan sekitarnya bagi orang yang bekerja namun mereka minim penghasilannya. contoh orang yag kami berikan nasi bungusnya yaitu pekerja pemulung, pembersih sampah, tukang becak, tukang parkir, dll kami pun mengelola rmah baca gratis di daerah cimahi. ok lebih jelasnya tetang Hanif Indonesia ntar saya kan bahas di tulisan lainnya ok kawan.

Ok saya lanjut lagi aktifitas saya yaitu presentasi manajemen stratejik bersama Anis Eka & Isel, saya presentasikan perusahaan saya sendiri yaitu http://www.onedaypronesia.com.. terimakasih banyak untuk kawan-kawanku yang telah membantu saya membenahi perusahaan ini secara strategi perusahaan kedepannya. terikasih banyak. Sayangnya kami tidak jadi presentasi dikarenakan dosen kami pengajar matakuliah ini baru saja terkena musibah yaitu hilangnya laptop beliau innalillahi, semoga ini bisa kita ambil hikmahnya dan Allah memberikan kesabaran dan ketabahan untuk pak Bowo. Aamiin

Dilanjut kegiatan saya yaitu sholat jumat, alhamdulillah desig Allah saya sholat jumat di mesjid Darrut Tauhiid.

Banyak yang saya dapatkan dari khutbah dan ceramah. alahmdulilah ceramah siang ini diisi langsung oleh ulama besar yang lansung datang dari Gaza, Palestina. subhanallah saya mendengarkan ceramaha yang beliau berikan membuat hati ini remuk mendengarnya, mendengar keadanya yang sebenarnya disana, astagfirullah tanah suci Islam yang sekarang telah dijajah oleh kam zionis Yahudi laknatullah. saya menangis, mata ini mengeluarkan air mata mendengarkan ceramahnya. merekapun umat muslim palestina tidak diperbolehkan untuk solat di mesjid Al-Aqsa tempat suci umat muslim. banyak sekali kejadian yang menimpa sahabat-sahabat muslim yang berada di Palestina. Dia menggelora menyampaikan ceramahnya. pesan yang sangat membuat hati saya sedih adalah dia menanyakan MANA PERAN KALIAN UMAT MUSLIMN DUNIA? MANA PEMBELAAN KALIAN TERHADAP MESJID AL AQSA? MANA BANTUAN KALIAN? MANA, MANA, MANA…?

InshaAllah saya akan membantu umat muslim di Palestina dengan doa saya setiap hari dan saya serius berbisnis untuk dakwah umat muslim di Indonesia, dan bantuan untk Palestina, amin inshaAllah

Hari ini pun rapat bersama sahabat bisnis onedaypronesia.com saya bersama Wandy dan Devi dipondok hijau, luar biasa sharing kami siang hari itu.

Sorenya saya ketemu distributor di tubagus Ismail. luar biasa calon distributor saya ini namanya abang Rifki, masih muda dia berbisnis dibidang pertambangan di daerah kendari, beliau berbisnis menyewakan alat-alat berat untuk perusahaan pertambangan dan omset dia perbulan bisa samai 300jt. subhanallah.. semoga bisa bekerjasama yang abang. dan alhamdulillah sedekahnya juga berjalan. sukses terus abang Rifki dan Pak Maman.

Alhamdulillah masih berlanjut kenikmatan yang saya peroleh hari ini yaitu siaran inspiratif kick Andy bintang tamunya yaitu pak Dahlan Iskan @iskan_dahlan luarbiasa mengispirasi saya. dan saya yakin orang luar biasa ini inshaAllah akang banyak mengispirasi orang-orang Indonesia agar lebih baik lagi. Aamiin Ya Rabb semangat terus pak dahlan Iskan.

Leave a Reply

