Alhamdulillah Cerita 14 Juni 2014

Bismillah..

Selamat malam sahabat, hari ini alhamdulillah saya lewati dengan lancar, sesuai dengan doa saya pagi hari🙂

diawalai dengan bangun dan sholat subuh lalu mengaji. saya langsung beres-beres kamar lalu mandi dan berangkat kekampus untuk bertemu denga Wiji. Kami rencana hari ini akan pergi ke Sari Ater. rencananya kami akan menukarkan gift sponsorship yang telah diberikan kepada kami panitia ambassador edupreneur 2012. sebelumnya kami telah mendapatkan giftnya yaitu 50 kaos sari ater, tetapi kami salah dikasih gift sama marketing Sari Aternya, tepatnya oleh ibu Elis. Seharusnya kami mendapatkan voucher mandi di kolam renang air hangat di Sari Ater untuk 40 orang panitia.

Ok perjalanan pagi hari itupun dimulai, dengan mengendarai motor matik milik Wiji saya bersama dia pagi itu berngkat dari prodi pendidikan manajemen bisnis UPI, Bandung. sebelumnya saya telah daftar KKN 2012 dulu, dan alhamdulillah saya bisa KKN 2012 ini bersama kawan saya Myra dan Shaski… ok kita skip ya cerita tentang KKN nya.

Perjalanan menuju Tempat Pariwisata Sari Ater, Subang. Saya mengendarai motor metik itu dengan kecepatan yang cukup cepat, hingga kami pun hanya menempuh jarak yang lmayan jauh dengan + 40 menit dari upi hingga Sari Ater. Perjalanan yang kami lewati saya mengasikan, pemandangan kebun teh yang masih asri, perjalannan yang alhamdulillah lancar, udara perkebunan teh yang sejuk dan mengasikan. seandainya saja saya memiliki rumah didaerah yang asri seperti perkampungan diperkebunan teh ini, pasti nyaman aman dan tentram. Kami pun tiba langsung menemui ibu Elis Marketing Sari Ater. Namun Ibu Elis belum ada beliau sedang keluar jadi kami diminta untu mnunggu dlu di ruangan tunggu yang nyaman sekali, saya pun membaca majalan tetang pariwisata, indahnya tempat-tempat wisata Indonesia. subhanallah..

Akhirnya setelah menunggu ibu Elis selama kurang lebih 20 menit kami pun bisa bertatap muka dngan beliau. wah ternyata beliau masih mda, berkerudung dan berparas menarik. saya kagum dengan beliau dan manajemen perusahaan ini. semua wanita yangbekerja di perusahaan ini berkerudung. adem aja lihatnya kao pegawai Hotel pada pake kerudung kayak ini. lalu kamipun berbincang-bincang dan salaing meminta maaf, ibu meminta maaf karena salah memberikan gift dan saya juga meminta maaf karena baru bisa hri itu mengembalikan giftny karena saya telah diminta untuk menukarkan gift it 3 hari sebelumnya. singkat cerita kamipun menukarnya dan kami menguca terimakasi atas giftnya dan kamipun pulang ke UPI lagi. diperjalanan saya banyak bercerita mengenai pengalaman saya dan tujuan saya dalam kehidupan. saya lupa siapa yang memulai duluan untuk membicarakan pernikahaan. yang pastinya saya bercerita mengenai dulu saya pernah pacaran dan sekarang niatnya gak pacaran maunya nikah langsung kalo udah dapet jodoh yang menurut saya tepat, dan berharap Allah memberikan jodoh itu sesegera mungkin. hingga sampai di kampus tercinta UPI Bandung kami masih bercerita mengenai pernikahan. haha lucu ternyata saya bisa terbuka dengan kawan baru saya ini. dia memiliki pacar dan pacarnya di Jepang. mudahmudah wiji bisa menika muda sesuai harapannya dengan jodo yang tepat menurut Allah, dan itu InshaAllah terbaik. Aamiin. dan saya pun ingin bisa menikah diusaa muda 22 tahun atau 23 tahun. amiin

Hari itu saya melanjutkan kegiatan saya yaitu mengerjakan tugas manajemen stratejik tugas dari pak bowo dari 2 bulan yang lalu dan saya ersama eka anis da isel sudah mengerjakannya dari dulu. dan baru minggu-minggu ini kami serius untuk menggarapnya. kami jadi sering keperpusatakaan. hahaha semangat kawan, belajr-belajar. dan akhirnya tugas itupun selesai dan besok kami rencananya inshaAllah akan presentasi didepan pak Bowo dosen Manajemen Stratejik, semoga Allah memberikan kemdahan Amin.

Sorenya setelah saya mengerjakan tugas saya langsung kemesjid alfurqon untuk melihat rapat MUNAS FOSSEI yang diselenggarakan subhanallah saya bangga dengan adik-adik saya mereka semangat sekali dalam menyelenggarakan acara musyawarah ekonomi Islam dalam pemilihan ketua nasional baru. semangat adik-adikku SCIEmics UPI.

Kegiatan terakhir saya hari ini adalah mengikuti kajian malam jumat di darrut tauhiid rutin. malam ini di isi oleh @aagym subhalalh materinya malam inimengenai syukur nikmat yang kita miliki. janga fokus terhadap apa-apa yang tidak kita miliki, fokuslah pada apa-apa yang kita miliki paka engkau akn selalu bersyukur.

semoga berkah ya ilmunya guruku @aagym semangat menebar manfaat dengan dakwahnya, semoga bisa menjadi wasilah hidayah Allah SWT. Amiin Ya Rabb

sekian dan terimakasih

cerita saya hari ini, 14 Juni 2012

keep learning, building, giving. bismillah

Leave a Reply

